Raih Kabulkan Hajat, Yuk Rutinkan Sedekah Subuh

Raih Kabulkan Hajat, Yuk Rutinkan Sedekah Subuh

1%

Donasi Terkumpul

Rp 678.504
dari target donasi Rp 99.000.000

Sisa Waktu

Rp

Sahabat, dikabulkannya hajat dan doa serta mempunyai rezeki yang berkah dan melimpah tentunya menjadi dambaan setiap manusia.  Berbagai kebaikan pun kita lakukan agar dijawabnya doa dan dilancarkannya rezeki. Ternyata, ada satu amalan yang dapat mengetuk pintu langit dan membuka jalan rezeki kita, yaitu dengan sedekah subuh.

“Tiada sehari pun sekalian hamba memasuki suatu pagi, kecuali ada dua malaikat yang turun. Salah satu dari malaikat berkata, ‘Ya Allah, berikanlah rezeki kepada orang yang menafkahkan hartanya’. Sementara yang lain berkata, ‘Ya Allah, kurangkanlah dari yang dimiliki orang yang menahan hartanya’.” (HR Bukhari dan Muslim).

Maka bagi siapapun yang menafkahkan hartanya akan dido’akan untuk mendapatkan ganti atas apa yang telah dikeluarkan berlipat ganda. Semoga kita termasuk orang-orang yang didoakan dua malaikat tersebut.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Qs. Al Baqarah ayat 261)

Inilah janji Allah, bahwa ketika kita bersedekah maka sejatinya harta itu tidaklah berkurang, melainkan Allah akan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat.

Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain.” (HR. Ahmad)

Inilah pesan dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalaam, salah satu tips agar doa kita lebih didengar dan dikabulkan oleh Allah. Maka sedekah subuh bisa menjadi cara dahsyat mengawali hari agar doa-doa kita lebih mudah dikabulkan oleh Allah.

Rezeki menjadi berkah manakala dimanfaatkan untuk kebaikan, berderma dengan sesama, serta menggunakannya di jalan yang diridhai Allah SWT.

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim).

 

Yuk, rutinkan sedekah subuh dan tabung amal jariyah dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran yang tersedia
4. Yuk share info kebaikan ini ke banyak orang

Terima kasih banyak, #OrangBaik!

JANGAN LUPA saat sedekah nanti, sertakan juga doa-doa dan hajat kita di kolom komentar. Atau dengan kata lain, satu donasi satu hajat, makin rutin kita berdonasi, makin tercatat doa dan hajat kita. Semoga didoakan Malaikat, semoga cepat dikabulkan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. 

 

 

 

 

Tanggal Donatur Nominal
Total Donasi Online Rp 528.504
Total Donasi Offline Rp 150.000
Total Rp 678.504

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan peduli umat !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

30/11/21

Semoga berkah Aamiin


27/11/21

Semoga berkah Aamiin


26/11/21

Semoga berkah, Aamiin


25/11/21

Semoga berkah


21/11/21

Semoga berkah


20/11/21

Semoga berkah


17/11/21

Semoga berkah